Posted by : Unknown Rabu, 09 Januari 2013

BAHAGIA MU BUKAN AKU
Oleh DheLa Purnama Shari

Sekarang baru aku menyadari nya..
Bahwa dirimu bukan milik ku!!!
Sekarang baru aku memahami nya..
Bahwa hati mu bukan untuk ku!!!

Tiap helah nafas mu selalu sebut dia
Bukan aku�
Tiap canda tawa mu selalu untuk dia
Bukan aku�

Saat kita bersama kau selalu sebut dia
Tiap kita jalan berdua kau selalu ingat dia
Hal apapun kau selalu ingat dia
Bukan aku!!!

Bahagia mu adalah bahagia nya
Sedih mu adalah sedih ku
Luka mu adalah luka ku
Cinta mu hanya untuknya
Bukan untuk ku

Hatimu kini miliknya
Bukan milik ku!!!
Kini baru aku menyadarinya kalau bahagia mu bukanlah aku�.!!!
Tapi dia...
Dia yang kau puja�
Dia yang kau sayang�
Dia yang kau kasihi�
Bukan aku!!!

Kadang ingin rasanya hati ini berteriak�
Tapi semua itu padam
Seketika kau katakan bahwa di hatimu tak pernah ada aku!!!

Created by : DheLa Lavigne

Description: Bahagiamu Bukan Aku leh DheLa Purnama Shari
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Bahagiamu Bukan Aku leh DheLa Purnama Shari

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -