Posted by : Unknown Kamis, 03 Januari 2013


Daniel Sturridge saat masih berkostum Chelsea (DAYLIFE)

VIVAbola - Daniel Sturridge akhirnya resmi bergabung dengan Liverpool. The Reds mengikat pemain 23 tahun itu dengan kontrak janga panjang.

Menurut media-media Inggris, The Anfield Gang membayar dana sebesar 12 juta poundsterling atau sekitar Rp188 miliar kepada Chelsea untuk menuntaskan transfer ini. "Saya merasa tersanjung dan senang berada di sini," kata Sturridge seperti dilansir Sky Sports.
"Manajer Brendan Rodgers bilang dia ingin melihat saya bermain di sini untuk waktu yang lama. Saya juga ingin melihat hal itu terjadi. Saya tidak datang untuk bermain sebentar, lalu pindah."

Sturridge sudah menjalani tes medis pada pekan lalu. Ia akan menggunakan kostum bernomor punggung 15 di Anfield.

"Liverpool adalah sebuah klub besar. Bagi saya, ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan memiliki fans yang luar biasa."

Sturridge sendiri membela Chelsea sejak 2009 lalu. Ia tampil dalam 96 laga dan mencipatakan 24 gol serta 11 assists.

Description: Daniel Sturridge akhirnya resmi bergabung dengan Liverpool
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Daniel Sturridge akhirnya resmi bergabung dengan Liverpool

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -