Posted by : Unknown Selasa, 08 Januari 2013

JATUH CINTA SAAT PERTAMA JUMPA
Oleh Hoirul Anam

Sejak pertama aku melihatmu.....
Hatiku berkata....
Siapakah gerangan namanya?

Setalah kita saling mengenal.....
Aku sudah jatuh hati kepadamu......
Tapi aku malu untuk mengungkapkannya.....
Telah lama ku pendam rasa ini....

Setalah ku tau.....
Kau juga mencintaiku.....
Aku mulai mempunyai keberanian untuk mengkapkannya.....
Dan saat ini ku katakan....
Bahwa aku mencintaimu dengan setulus hatiku....

I LOVE YOU

Description: Jatuh Cinta Saat Pertama Jumpa Oleh Hoirul Anam
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Jatuh Cinta Saat Pertama Jumpa Oleh Hoirul Anam

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -