Posted by : Unknown Minggu, 13 Januari 2013

LIHAT AKU SAYANG
Oleh Fadhian Al-Mubaroq

Lihat aku kekasihku
Lihat Mata sayuku yg lelah teteskan air Mata ini..
Tidak ada sedikitpun benci walau kau harus sakiti aku..
Tidak ada sedikitpun sesal meski harus aku mengenalmu..

Tidak ada sesalpun harus aku berikan cintaku tukmu..
Tidak ada amarah jikalau kau lebih memilih dia dibanding aku..
Tidak ada keraguan jika memang aku harus bertahan dengan Mu..
Entah....betapa Bodohnya aku saat ini..

Mungkin hanya sedikit kesedihan..
Mungkin hanya sedikt kekecewaan..
Mungkin Hanya sedikik luka batin yg terasa..
Namun tak kan merubah sedikitpun rasaku tUk Mu..

Biarpun Cerita kita akan berlalu...
Biarpun Cinta kita akan tinggal sebuah kenangan..
Biarpun kan ada Dia yang gantikan aku dissimu..
Aku akan tetap Setia menjaga Cinta Hatiku tukmu..

Bagiku kau Cinta sejati ku..
Aku hanya taU..Aku mencintaimu..
Aku hanya tau..Aku takut kehilangan Cintamu..
Bagiku Hanya engkau yang bisa ajari aku bahasa cinta kasih..

Namun aku harus merelakanmu tuk dia...
Karena dia lebih dulu mencintaimu daripada aku..
Maavkan aku..belum mampu menjadi yang terbaik tUkmu...
TUHAN...peluk aku..temani aku dalam kesedihan ini..

Description: Lihat Aku Sayang Oleh Fadhian Al-Mubaroq
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Lihat Aku Sayang Oleh Fadhian Al-Mubaroq

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -