Posted by : Unknown Kamis, 03 Januari 2013


QPR Tertarik Pinjam Joe Cole dari Liverpool - Pembukaan bursa transfer musim dingin coba dimanfaatkan Harry Redknapp untuk membenahi skuadnya. Manajer QPR itu memburu sejumlah pemain anyar yang diharapkan bisa mengangkat tim dari jurang degradasi.

QPR Tertarik Pinjam Joe Cole dari Liverpool

Yang terbaru, Redknapp membidik Joe Cole. Gelandang serang Liverpool itu hendak didatangkan dengan status pinjaman sampai akhir musim nanti.

Untuk merealisasikan kepindahan Cole, Redknapp mengaku akan berbicara kepada The Reds selaku pemilik. Tapi, yang menjadi catatan, The Hoops hanya bersedia untuk membayar separuh gaji mantan pilar timnas Inggris itu selama masa pinjaman. Cole saat ini diketahui menerima gaji �90.000 atau setara Rp1,4 miliar per pekan di Liverpool.
Sempat tampil apik ketika dipinjamkan ke Lille di musim lalu, namun sekembalinya dari sana dia kembali gagal masuk ke skuad utama. Pemain 31 tahun tersebut baru tampil enam kali di Premier League, itu pun hanya sebagai pengganti.

"Saya tertarik kepada Cole. Kami ingin dia bergabung, namun kesepakatan yang dibuat harus sesuai dengan tuntutan dari klub," kata Redknapp dikutip The Sun, Rabu, 2 Januari 2013.

"Kami akan menemui Brendan Rodgers secepatnya untuk mendapatkan jawaban tentang Cole. Semoga saja Liverpool bersedia melepasnya," ungkap mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

Description: QPR Tertarik Pinjam Joe Cole dari Liverpool
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: QPR Tertarik Pinjam Joe Cole dari Liverpool

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -