Posted by : Unknown Kamis, 03 Januari 2013

Kakasoft USB Security adalah software gratis yang mampu melindungi semua perangkat portabel Anda termasuk USB flash drive, hard disk drive, pen drive, kartu memori dan thumb drive. Ini adalah tool yang berguna dan ringan untuk mengunci, mengenkripsi dan melindungi semua perangkat penyimpanan portabel pada PC Anda dengan password.

Software Gratis USB Security: Kakasoft USB Security

Kakasoft USB Security menyediakan algoritma enkripsi canggih AES untuk melindungi data sensitif dalam drive USB. Dengan adanya password akan lebih melindungi file Anda dan memastikan adanya perlindungan secara multi-level. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah melindungi data penting di dalam semua perangkat portabel Anda dari akses yang tidak sah.

Lock USB

Untuk mengunci drive USB, Anda harus terlebih dahulu men-download program dari situs resminya. Kakasoft USB Security software adalah portabel dan tidak memerlukan penginstalan pada sistem Anda. Sebaliknya, pada drive USB portabel ia akan muncul dalam bentuk file .exe, file .exe inilah yang menjadi kunci untuk mengunci dan membuka data Anda pada drive.

Software Gratis USB Security: Kakasoft USB Security

Jadi, ketika Anda selesai men-download, cukup hubungkan USB drive yang ingin Anda enkripsi, sebelum menjalankan program. Kakasoft USB Security secara otomatis akan mendeteksi semua perangkat portabel yang terhubung ke komputer Anda dan meminta Anda untuk memilih salah satu dari mereka. Anda dapat memilih drive yang diinginkan. Kemudian, Anda harus memasukkan password, mengkonfirmasinya dan klik pada tombol "Protect" untuk mengunci drive USB. Setelah USB Anda akan terkunci, Anda tidak akan melihat apa-apa selain "USBSecurity.exe" file di dalamnya. Untuk mendapatkan kembali data, Anda perlu meng-unlock drive USB.

Unlock USB

Membuka USB drive cukup sederhana dan mudah. Anda hanya perlu memasang kembali perangkat USB ke komputer Anda, buka drive, dan jalankan file eksekusi (.exe) yang nampak. Sebuah jendela prompt akan muncul di mana Anda harus memasukkan password lagi untuk dapat membukanya.

Software Gratis USB Security: Kakasoft USB Security

Kakasoft USB Security menyediakan dua mode untuk membuka data Anda: Permanen, dan temporer. Dalam modus temporer, Kakasoft USB Security menawarkan untuk membuka USB drive Anda dalam virtual drive. Ini akan membuat file Anda terlihat, tanpa menghapus proteksi dari drive Anda. Jadi, segera setelah Anda selesai mengakses isi drive USB Anda, proteksi file Anda akan pulih secara otomatis.

Uninstall

Untuk proses uninstall Kakasoft USB Security, cukup tancapkan USB drive di sistem anda, jalankan file "USBSecurity.exe", masukkan password, unprotect drive USB, dan klik pada tombol "Uninstall" di jendela prompt, Selesai.

Software Gratis USB Security: Kakasoft USB Security

Kakasoft USB Security ini juga Multi-Platform Compatibility, artinya kompatibel untuk hampir semua jenis OS Windows.

Download Kakasoft USB Security

Description: Software Gratis USB Security: Kakasoft USB Security
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Software Gratis USB Security: Kakasoft USB Security

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -