Posted by : Unknown Jumat, 15 Februari 2013

Cara Membuat Status Facebook Kosong - Cara membuat status Facebook menjadi kosong atau Cara bikin status Facebook kosong atau Cara buat status Facebook kosong/empty atau Membuat status Facebook menjadi/agar kosong.

Cara Membuat Status Facebook Kosong

Kali ini kita akan membahas kembali tutorial yang satu ini, yaitu trik Facebook. Facebook banyak di gemari para kalangan semua orang, khususnya untuk remaja. Apa yang sering kita lakukan di Facebook? Pasti tidak akan lepas dengan update status, trik ini berguna membuat orang kebingungan dengan update status yang kosong. Namun setelah orang mencoba dengan tidak menulis sepatah katapun di box update status, ternyata tidak bisa. Dan dia pun kebingungan, wakt itu saya selidiki, ternyata menggunakan kode. Kode apakah itu, mari simak tutorial hangat berikut:

1. Login ke akun Facebook Sobat.
2. Kemudian taruh kode @[2:2: ] di box update status.

Cara Membuat Status Facebook Menjadi Kosong

3. Setelah itu, Bagikan atau klik Kirim.

Cara Membuat Status Facebook Kosong

Lihat screenshot di atas, tidak ada sepatah katapun kan..? Simplekan, trik ini paling pas buat ngerjain temen-temen di status kronologinya. Hehehe..
Demikian tutorial Facebook kita pada hari ini, semoga bisa membantu Sobat mengupdate status empty. Semoga Bermanfaat dan Semoga Berhasil...

Description: Cara Membuat Status Facebook Kosong
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Cara Membuat Status Facebook Kosong

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -