Posted by : Unknown Minggu, 03 Oktober 2010

Apa arti kehadiran anda dalam keluarga??? Mungkin untuk jawaban yang serius sulit untuk menjawab pertanyaan tersebut. Apalagi jika kita hanya anak muda yang masih numpang hidup dikeluarga (contoh : saya). Memang yang benar-benar bisa menilai atau mengartikan kehadiran kita dalam keluarga hanya orang yang berada didekat kita atau dilingkungan kita (keluarga). Namun saya akan mencoba mengartikan kehadiran saya dalam keluarga saya.

Jika dibandingkan dengan peranan orang tua (Ayah, Ibu, atau semua yg lebih tua dari saya). Mungkin peranan
saya tidak ada apa-apanya jika dibandingkan mereka dan mungkin peranan saya hanya "menyusahkan". Peranan saya dalam keluarga dibagi dua, negatif (merugikan keluarga) dan positif (menguntungkan keluarga) contoh peranan negatif : menghabiskan makanan, menghabiskan minuman, berinternetan, membuang-buang listrik, menguras duit orang tua, dan lain lain yang merugikan, hahaha

Peranan positif saya: membantu bersih-bersih rumah, membantu jika ada barang elektronik yang rusak (kadang juga tidak membantu, malah merusak :D), dan...... mungkin g ada lagi. Perbandingan yang merugikan dan menguntungkan sangat jauh. Dan bisa dibilang "arti kehadiran saya dalam keluarga" tidak begitu ada. Namun saya akan terus berusaha untuk membuat arti kehadiran saya dalam keluarga tidak didominasi dengan hal-hal yang merugikan. Berdoa dan melakukan hal yang lebih baik dari kemarin, itulah yang akan saya lakukan mulai dari sekarang..

Description: Arti kehadiran saya dalam keluarga.
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Arti kehadiran saya dalam keluarga.

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -