Posted by : Unknown Selasa, 28 Mei 2013

Gencarnya kejahatan cyber saat ini sudah sangat mengkhawatirkan banyak orang tentunya. Banyak sekali orang yang meraup keuntungan dari melakukan kejahatan di dunia maya atau biasa disebut dengan istilah cyber crime. Misalnya saja seperti mencuri data pribadi penting hanya menggunakan jaringan. Dan ini bisa membuat banyak orang rugi besar hanya karena data pribadinya dicuri dan disalah gunakan. Misalnya saja seperti data pin atm yang dicuri atau pun lain sebagainya. Bisa rugi besar jika memang seseorang yang dicuri pin atm nya tersebut memiliki banyak simpanan uang pada rekening atm nya.

Cara Menonaktifkan Windows Defender Pada Windows 7 Pictures

Nah, maka dari itu ada baiknya kita menggunakan berbagai macam proteksi terhadap jaringan komputer yang kita gunakan. Gunakanlah proteksi yang benar-benar kuat dan sudah terbukti kualitasnya. Sehingga nantinya anda tidak kecolongan data penting pribadi anda oleh para cyber crime. Sebenarnya, secara default pada sistem operasi windows sudah terdapat windows defender yang berfungsi untuk mencegah atau pun memproteksi komputer dari serangan malware dari internet. Namun, ada juga orang yang mungkin berpendapat windows defender kurang bagus dan kurang baik dalam hal memproteksi komputer. Dan tentunya jika sudah berkata demikian, seseorang tersbut memiliki aplikasi anti malware atau spyware yang lebih baik daripada windows defender.

Dan jika anda pernah terpikir untuk menonaktifkan fitur windows defender tersebut, maka anda sudah membaca artikel yang tepat. Karena kali ini congkel akan membahas mengenai cara menonaktifkan windows defender pada windows 7.

Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, buka aplikasi Windows Defender dengan cara klik tombol Start, dan ketik Windows Defender kemudian tekan enter.
  • Klik menu Tools, dan pada bagian Settings klik Options.
  • Klik menu Administrator.
  • Terakhir, hilangkan tanda centang pada bagian Use this Program.

Namun jika ingin menonaktifkan agar Windows Defender tidak lagi aktif ketika Windows booting maka lakukan cara berikut.

  • Klik Start dan ketik services.msc dan tekan Enter.
  • Pada jendela Services, Scroll ke bawah dan cari daftar yang bertuliskan Windows Defender kemudian klik dua kali pada windows defender.
  • Terakhir, pada bagian Startup type, pilih Disable dan kemudian klik tombol OK.



Description: [TUTORIAL] Cara Menonaktifkan Windows Defender Pada Windows 7
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: [TUTORIAL] Cara Menonaktifkan Windows Defender Pada Windows 7

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -