Posted by : Unknown Selasa, 21 Mei 2013






Dengan semakin berkembangnya segala macam jenis teknologi yang ada saat ini, maka semakin berkembang juga design dan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya. Hal ini dapat kita lihat pada berbagai macam teknologi yang ada. Misalnya saja seperti handphone atau pun smartphone. Semakin lama akan terus semakin elegan dari design dan tampilan luarnya, begitu pula dengan fitur-fitur di dalamnya. Dan tidak dapat dipungkiri hal ini dilakukan agar membuat para pengguna terus merasa nyaman dan senang untuk terus menggunakan produk keluaran dari pabrik nya.


Berbagai macam kemajuan pada teknologi juga dapat kita lihat di komputer atau pun laptop. Semakin lama semakin canggih saja teknologi ini. Contohnya saja pada bagian dalam dari sebuah komputer atau pun laptop. Dapat kita lihat bahwa operating sistem windows terus saja mengembangkan sistem operasi yang digunakannya dari waktu ke waktu. Yang dari awalnya kita ketahui adanya windows xp, windows vista, windows 7, dan yang paling terbaru adalah windows 8.
Nah, dapat kita lihat dari masing-masing versi operating sistem tersebut terus saja berkembang design dan fitur-fiturnya. Dari tampilannya windows 8 jauh terlihat lebih elegan dan menarik daripada versi windows yang sebelum-sebelumnya. Tentu saja hal ini membuat banyak orang beralih ke windows 8.
Mungkin bagi anda yang masih setia menggunakan windows 7 tetapi ingin merubah tampilan windows explorernya agar terlihat lebih elegan dan menarik seperti halnya windows 8, dapat mengikuti tips yang akan kami bahas berikut ini. Tipsnya yaitu mengenai bagaimana cara mempercantik tampilan windows explorer pada windows 7.
Berikut langkah-langkahnya.
  • Pertama-tama, download aplikasi Better Explorer.
  • Install aplikasi tersebut hingga selesai.
  • Kemudian klik tombol Run Better Explorer.
  • Dengan begitu tampilan Windows Explorer anda telah diintegrasikan dengan aplikasi Better Explorer.
  • Untuk merubah pengaturannya, silahkan klik menu File dan klik Options dan sesuaikan pengaturan dengan keinginan anda.
  • Dengan aplikasi ini, anda dapat membuka banyak tab pada windows explorer layaknya browser internet. Caranya klik menu ribbon Home – New Tab atau (Ctrl + T).
  • Terakhir, dengan aplikasi Better Explorer ini anda dapat menemukan tool-tool nya pada menu ribbon Drive.





Description: [TUTORIAL] Cara Mempercantik Tampilan Windows Explorer dengan Better Explorer
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: [TUTORIAL] Cara Mempercantik Tampilan Windows Explorer dengan Better Explorer

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -