Posted by : Unknown Selasa, 21 Mei 2013

Seperti yang telah kita ketahui bersama, sistem operasi windows menyediakan berbagai macam fitur-fitur menarik dan bermanfaat. Namun walaupun demikian, ada beberapa fitur yang tidak semua versi windows memiliki fitur tersebut. Atau dengan kata lain pihak microsoft merasa bahwa fitur tersebut tidak diperlukan bagi sistem operasi windows pada versi ini. Padahal mungkin menurut anda fitur itu berguana bagi diri anda sendiri. Sudah pasti anda akan mencari berbagai macam cara untuk mendapatkan fitur tersebut pada versi sistem operasi windows yang anda miliki.

Nah, jika memang anda orang yang seperti itu, maka anda sudah masuk ke artikel yang tepat. Kali ini congkel akan membahas mengenai salah satu fitur windows yang tidak di semua versi windows menyediakan fitur tersebut. Fitur tersebut adalah fitur Gpdit. Gpedit merupakan sebuah tool dimana pengguna dapat melakukan berbagai macam modifikasi dan pengaturan lanjutan terhadap sistem komputer anda. Tentu saja ada banyak kegunaan dan manfaat yang dapat dilakukan dengan adanya fitur gpedit ini sendiri. Versi sistem operasi windows yang tidak menyediakan fitur ini adalah seperti Windows 7 Home Premium, Home Basic dan Starter Edition.
Maka dari itu, kami akan memberikan tips atau cara mengenai bagaimana mengaktifkan fitur Gpedit pada sistem operasi windows 7. Berikut langkah-langkahnya.
Cat: untuk windows 7 versi 32-bit, langkah sudah selesai sampai di sini. Namun untuk Windows 7 versi 64-bit, anda harus melanjutkan langkah di bawah ini agar dapat mengaktifkan gpedit secara sempurna dan baik.
    • Buka dulu Windows Explorer anda, kemudian buka direktori My Computer – Local Disk (C) – Windows.
    • Masuk atau pun buka lagi ke SysWOW64.
    • Kemudian jangan lupa copy kan folder GroupPolicy, GroupPolicyUsers folders dan file gpedit.msc.
    • Terakhir, copy ketiga file tersebut ke My Computer – Local Disk (C) – System 32.





Description: [TUTORIAL] Cara Mengaktifkan Fitur Gpedit Pada Windows 7
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: [TUTORIAL] Cara Mengaktifkan Fitur Gpedit Pada Windows 7

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -