Posted by : Unknown Rabu, 12 Oktober 2011

          kembali lagi bersama SAMSOFTWARESYBER bukan DUKUNKOMPUTERKU.....ckckckck karena sudah ane ganti,,,heheh...disini ane akan postingkan tentang membuat FAKE LOGIN........Pertama kali ane bikin Halaman fake login yaitu dengan secara manual. Tapi lumayan  ribet harus ngedit script codenya dulu yang acak-acakan. karena pake manual ribet saya carai-cari softwarenya di akang google,  tidak sengaja surfing-surfing di inet ketemu juga Tools ini.....Nama Softwarenya PHISH CREATE V2.
     langsung ane coba buat fake login FACEBOOK.COM ternyata hasilnya memuaskan,dan tidak pusing lagi ngedit-ngedit script.

Langsung aja dongdot Toolsnya ekhhh sala download....heheheheh
Namanya : Phish_create_V2
Dongdot disini : http://www.ziddu.com/download/10379767/Phish_create_V2.zip.html

OK...!!! , sekarang cara pakenya :

Ekstrax toolsnya, kalian akan mendapatkan dua folder (tidak perlu ane jelaskan, satu persatu folder tersebut ) selanjutnys buka folder Phish create V2 "Klik"..!!! and preview here :

yang harus anda siapkan :
      A. Hosting kesayangan anda kalau saya pake hosting yang free ..... heheheh
           kalu belum punya hosting kesini aja www.000webhost.com dan masih banyak lagi
       B. ya tentu harus sudah punya softwarenya yaitu Phish create V2

1: ketik alamat web yg mo dijadikan target, misalkan "facebook" ketik --> http://facebook.com (lihat. gambar)

2 : Klik "Browse" tombol ini untuk menyimpan hasil'y. misalkan kalian mo simpen di folder "My Documents" atau folder lainnya
and tiga kolom di bawah "More Options" dibiarkan saja.

Selanjut'y "Klik Create Phiser" and hasil'y bisa diliat di folder yang kalian "browse" tadi klo ane nyimpen di folder "My Documents".
kalo udah, akan tercipta dua file yaitu :index.htm dan write.php kedua file inilah yang nanti'y akan kita upload ke tempat Hostingan.

OK syber setelah kita upload file-file tadi, nanti akan tercipta dengan sendirinya . file yg bernama passes.txt <-- nah file ini yg nyimpen login and password korban.

OK sampai disini aja cara membuat halaman untuk fake login jadi. ane cuma ngasih tutor doang kalau dosa tanggung sendiri-sendiri.ane gak ngikut-ngikut,,,hahahahah


Description: Membuat Halaman fake login Menggunakan Tools Phish_create_V2
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Membuat Halaman fake login Menggunakan Tools Phish_create_V2

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -