Posted by : Unknown Senin, 02 Mei 2011

download Template 3DAlhamdulillah akhirnya kali ini saya menerbitkan hasil karya sendiri untuk kedua kalinya, yaitu Template Orange. Tapi Template ini memang bukan asli 100% bikinan saya sendiri melainkan hanya merupakan hasil dari otak-atik dari template biasa. Yaa itung-itung belajar dan berbagi kepada sobat-sobat. Kali ini Template Orange yang saya akan bagikan yaitu dengan nama Template Orange V2.

Sebetulnya Template Orange V2 ini hampir sama dengan Template sebelumnya, cuman saya Dsain lagi menjadi beda tampilan.

OK, sebelum para sobat semua menggunakan template Pertama saya "Template Song Orange" alangkah baiknya para sobat simak dulu keterangan di bawah ini sebagai bahan pertimbangan sebelum di pasang di template para sobat :


KETERANGAN!!
  1. Lebar bagian Header : 980px
  2. Lebar Main Wrapper : 980px
  3. Background body : Biur (silahkan nanti sobat rubah lagi)
  4. Bagian Header sudah saya bagi menjadi tiga bagian.
  5. Sidebar sebanyak 6 buah yang telah divareasikan antara sidebar besar dan sidebar kecil
  6. Bagian Footer ada tiga kolom yang lebarnya 31%
  7. Warna border pada header, Main Wrapper, Sidebar dan postignan warna Orange


Silahkan klik gamabr di bawah ini untuk melihat DEMO-nya.



Setelah dihat demo, mungkin ada yang berminat silahkan klik gambar di bawah ini untuk Mendownloadnya.



OK, mungkin hanya sampai disini aja dulu, dan mudah-mudahan ada waktu untuk mendasain template Versi berikutnya.

Selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat.


KOMENTAR ANDA SANGAT BERMANFAAT BAGI PERKEMBANGAN BLOG INI

Description: Download Template Orange V2
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Download Template Orange V2

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -