Posted by : Unknown Jumat, 24 Agustus 2012

nah kali ini Reynal-XP akan melanjutkan trik selanjutnya yang kata sebagian sobat ada yang bilang sudah tidak work.itu hanya akun ssh nya saja yang sudah mati,kali ini saya ingin share triknya dan kali ini lebih simple karena saya telah membuatnya menjadi tool,sebenernya ini adalah salah satu software yang ada di Grup Private Reynal-XP ...nah hari ini special dah saya share disini karena lagi baek ^_^ enak kan adminnya baek+ganteng lagi,wkwkkwkw

oke,ini screenshot buat toolnya
simple kan?hehe maklum newbie T.T
syarat triknya:
1.harus punya modem smartfren,ya kalo gk punya pasti gk bisa :P
2.kartu dalam masa aktif
3.kartu tidak dalam status paketan/bayar
4.kalo gk ada paket,usahakan jgn ada pulsa,kalo ada pulsa ya nanti kesedot donk :D
5.semua kartu bisa
cara penggunaannya cukup simple:
1.konekin dulu smartnya pake software modem bawaan
2.trus buka tool yang nanti saya kasih
3.klik start
4.tunggu sekitar 1 menit,memang tidak ada notice/pesan jika konek,maklum ini tool gratisan :D,jika pertama kali klik start programnya,nanti akan ada muncul popup gini:
 klik accept dan save

5.jika ingin memutuskan koneksi,cukup tekan stop,dan close toolnya
6.happy browsing dan donlod dah..browser dan idm jangan di set proxy(no proxy)
jika sudah di tunggu selama 1-3 menit tetapi belum bisa browsing,set browser dan idm dengan proxy 127.0.0.1 port 1080

eh hampir lupa,ini link toolnya :D
Semar V1.rar
bagi yang gk bisa pake tool diatas,bisa pake tool alternatif,password masih sama ama tool yang diatas,hanya diganti depannya jadi reynal-xp
Alternatif Semar V1.rar
NB:buat password,saya akan sangat berhati-hati dalam mengirimkan password,syaratnya cukup mudah,hanya follow blog saya..trus komen di blog yang isinya alamat email kalian,karena nanti saya akan kirim passwordnya lewat email
INGAT kalo komen jangan pake nama anonymous,pakelah akun yang sudah kamu follow tadi,jika masih pake nama anonymous,gk akan saya kasih passwordnya

Regards,
Reynaldi Alfajri

Description: Trik Smartfren Update With Tool
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Trik Smartfren Update With Tool

{ 1 comments... read them below or add one }

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -