Posted by : Unknown Selasa, 19 April 2011


Kembali lagi bersama dukun computer, kali ini dukun computer akan berbagi ilmu sedikin tentang membersihkan program yang sudah tidak berguna lagi, mungkin para sobat- sobat semua, cara ini tidak asing lagi, tapi dukun computer akan berbagi yang masih belum tau cara membersihkan computer anda dari program – program tak berguna kadang riskan, kalau anda tidak mengetahui caranya ikutilah jejak saya, ada dua cara untuk menghapus suatu program.
 untuk menghapus folder program secara langsung di Windows explorer akan banyak menimbulkan masalah, dan computer anda sendiri belum tentu bersih dari file bawaannya. Nah, untuk menghindari keruwetan, coba deh selidiki dulu dalam [start] menu, apakah program tersebut menyediakan shortcut untuk [ uninstall ] kalu ada, cobalah untuk menggunakan shortcut tersebut seperti gambar dibawah ini.

kecuali kalu tidak ada kalian klik start > Control Panel > Add or Remove Programs
maka akan muncul dialogue box yang tampil, cari cari program yang ingin anda uninstall, klik dan klik Remove, normalnya Windows akan langsung melakukan proses uninstall terhadap program tersebut sebagai contoh saya meng - uninstall WinRaR, seperti gambar dibawah ini.


Beres dech …………mohon dukungannya ya semoga dukun computer bisa juara kompetensi blogger banten …………
Dengan cara member kommmmentar sebanyak- banyaknya……
Semoga bermanfaat……….

Description: Meng- Unistall Program Dengan Aman
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Meng- Unistall Program Dengan Aman

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -