Posted by : Unknown Jumat, 15 Juli 2011

Mengapa PIDATO ANDA perlu Sedikit SENTUHAN Teknik HIPNOTIS?

Anda meskipun tidak mengenal HIPNOTIS segera dapat melakukannya sebentar lagi.Semua GURU akan segera bisa melakukannya.



Ingatkah waktu dulu? Perasaan Anda mungkin pernah kesal ketika Anda BERBICARA sebagai PEMBINA UPACARA di SEKOLAH Anda yang sudah Biasa Dilakukan setiap hari SENIN. Namun Anda melihat MURID2nya justru rame-rame NGOBROL. Tengok sana-tengok sini.

LIHAT-lah mereka tampak sekali tidak memperhatikan Apa yang sedang Anda PESAN-kan. Anda di cuekin seperti radio rongsokan yang di suruh BUNYI hanya untuk membuang waktu sampai habis.

Sayang sekali, PERSIAPAN Anda untuk tampil Percaya Diri dan berani BERDIRI BERBICARA di depan SISWA, PERSIAPAN Anda habis-habisan menghimpun bahan untuk PIDATO yang akan Anda sampaikan, PERSIAPAN Anda berlatih tiap waktu agar tampil prima. Pada KENYATAANNYA justru MENGECEWAKAN.

Bukannya mereka memperhatikan Anda, yang terjadi justru mereka sibuk masing-masing. Jangankan mereka bisa mengikuti apa yang Anda sampaikan pada pidato tadi yang ada adalah SISWA tidak sedikitpun memperhatikan Anda.

Kini Anda segera tahu jawabannya. Keadaan yang KACAU tadi membuat Anda bertanya apa yang salah dengan PIDATO Anda. Cobalah untuk mememeriksa beberapa poin yang mungkin belum Anda penuhi yang saya sebut 3 V.

Jangan salahkan mereka tapi evaluasi Rangkaian Kalimat Pidato yang Anda sampaikan, Intonasi Suara yang Anda keluarkan, dan Gaya Anda dalam Penyampaian. VERBAL-VOKAL-VISUAL. Ketiga ini saja -3 V-yang Anda kuasai maka PIDATO Anda akan HEBAT.

Rangkaian kalimat yang tepat dengan di bumbui beberapa Teknik HIPNOTIS dikombinasikan dengan teknik VOKAL dan VISUAL maka Akan membuat Pidato Anda MEMUKAU. Bukan hanya itu, PIDATO Anda bisa Memiliki Daya GUGAH dan DAYA GERAK yang kuat terhadap SISWA.

Rasakan baik-baik dan Amati sajian-sajiannya, Halaman ini bisa Anda gunakan untuk Membimbing Anda menguasai TEKNIK-TEKNIK pidato yang memukau; Menguasai Cara Merangkai kalimat PIDATO dengan melibatkan TEKNIK HIPNOTIS.

Cara Lebih GAMPANG, Bila Anda Ingin Langsung mendapatkan Contoh PIDATO UPACARA SETAHUN PENUH yang sudah diramu dengan sentuhan teknik-teknik HIPNOTIS, Bisa Anda dapatkan di ebook "PIDATO UPACARA SETAHUN PENUH untuk PRIBADI MURID HEBAT."

Baca Artikel Lainnya :

Description: Pidato Yang Menghipnotis
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Pidato Yang Menghipnotis

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -