Posted by : Unknown Jumat, 23 Maret 2012

Salah satu yang banyak diminati oleh pengunjung blognya adalah template yang digunakan pada blog Kolom Tutorial tersebut. Template tersebut memang terkesan simple tapi elegan dan SEO Friendly. Template dengan kombinasi warna putih dan hijau tersebut memang cukup enak dipandang. Jadi wajar banyak pengunjung yang langsung jatuh cinta dengan template tersebut. Tapi sayangnya template itu hanya dibuat khusus untuk Kolom Tutorial saja, mungkin untuk ciri khas blog ini. Oops, sekarang anda tidak perlu sedih lagi karena sudah banyak yang membuat template mirip template KolomTutorial ini. Saya juga sudah mengkoleksinya. Dipostingan ini saya akan membagikan template itu gratis. Kalau diluar sana, template tersebut harus bayar dan kalau gratis pun terlalu banyak syaratnya.



Walau template ini boleh anda download gratis disini, saya berharap anda bisa membuat credit dibagian footernya sebagai berikut “Original Template by Kolom Tutorial | Modification by Nama Anda | Powered by Blogger Hal tersebut untuk menghargai pembuatnya karena Blogger Indonesia juga punya kode etik tentang hak cipta. Terima Kasih
Catatan : Setiap kata yang diberi warna merah, harap diberi link blog terkait dan untuk demo template tersebut, saya sengaja langsung menuju link blog pemilik asli template tersebut untuk menghargai pembuatnya.

Description: Free Download Kolom Tutorial Blogger Template
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Free Download Kolom Tutorial Blogger Template

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -