Posted by : Unknown Minggu, 18 Maret 2012

BISMILLAH.. Salam Blogger, lama nie gak sapa2 sahabat Blogger hehe gimana keadaannya?? saya yakin pada baik-baik bukan??.

Dihari Minggu yang sejuk ini Saya akan bagi-bagi hadiah buat Sahabat Blogger semua khususnya. Kalau bagi hadiah berupa uang mungkin lain kali aja OK, disini saya akan membagikan hadiah berupa Template, yang namanya Template ini mungkin yang selalu Sahabat Blogger cari-cari disetiap saat. Template yang saya akan berikan hari ini yaitu namanya Template Dimensi Green Royalblue, kenapa saya kasih nama seperti itu karena saya tidak bisa mengasih nama yang bagus "Maklum Jalmi Odob" makanya saya kasih nama yang diambil dari jenis Warna template tersebut.

Menurut saya template ini lumayan sedikit bagus, tapi entah kalau menurut Pakar-pakarmah bisa juga berpendapat lain. hehe

Template ini juga hampir keseluruhan mirip template yang saya pake sekarang ini. Ya bukan cuman hampir, template ini memang saya ciptakan dari kreatifitas saya menjiplak template saya yang sekarang hanya beda beberapa bagiannya saja mungkin terutama Warna.

Di bawah ini adalah Gambar template Dimensi Royalblue yang saya akan hadiahkan kepada semua??



Gimana Sobat tertarik?? saya yakin diantara Sobat pasti ada yang tertarik karena menurut saya template ini Bagus walaupun masih banyak kekurangannya. Kalau berbicara masalah kekurangan, terutama untuk template blog tentunya pasti banyak bisa kita temukan tidak hanya pada template ini saja. Tidak menutup kemungkinan kalau template premium di luar sana juga banyak memiliki kekurangan. Tapi itu tidaklah menjadi masalah buat kita bukan?! Nah, jika sobat mungkin menemukan kesalahan-kesalahan baik dalam galat maupun dari kode-kodenya, tolong segera beritahu saya supaya saya bisa memperbaikinya.

Untuk sobat yang berminat dengan Template Dimensi Green Royalblue ini silahkan pesan langsung kepada saya melalui Kotak Komentar di bawah dan cantumkan alamat email Sobat di komentar agar saya bisa langsung mengirimkan melalui alamat email.

Alasan kenapa saya tidak menaruh Link Download langsung di sini karena saya malas meng Upload ke hosting2 geratis, apalagi seperti Ziddu yang banyak iklan-iklan.

Baik setelah Sobat memesan dan memberi alamat email atau mingkin alamat Facebook, insya Allah saya akan langsung mengirim ke alamat Email atau Facebook Sobat. Terimakasih

Semoga bermanfaat.



KOMENTAR ANDA SANGAT BERMANFAAT BAGI PERKEMBANGAN BLOG INI

Description: Template Dimensi Green Royalblue
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Template Dimensi Green Royalblue

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -