Posted by : Unknown Sabtu, 03 Maret 2012


Jika berbicara tentang Buyers Handphone Indonesia di jaman sekarang ini banyak sekali jenisnya,  namun ada dua jenis Buyers yang paling menarik perhatian saya, Buyers yang pertama adalah Buyers yang membeli sebuah handphone karna ikut trend yang sedang terjadi dan mereka melihat fungsi Handphone yang mereka beli hanya dari satu sisi, yaitu social networking.

Buyers yang kedua adalah Buyers yang membeli sebuah handphone karna ingin merasakan kemajuan teknoloogi dan mereka tidak mau rugi, dengan uang yang mereka punya, mereka harus dapatkan yang paling bagus diantara handphone lainnya. Sebagai contoh, Buyers pertama dan kedua mempunyai uang 1,9Juta rupiah, Buyers jenis pertama pasti akan membeli Handphone : BlackBerry Curve 8520 dan Buyers jenis kedua pasti akan membeli : Sony Ericsson Xperia Mini




Kenapa Buyers jenis pertama membeli BlackBerry Curve 8520?
Karna sesuai yang saya jabarkan diatas tentang jenis Buyers pertama, mereka ikut trend yang ada diIndonesia saat ini, dengan sebuah handphone BlackBerry Curve 8520 mereka bisa "BBMan".

Kenapa Buyers jenis kedua membeli Sony Ericsson Xperia mini?
Karna sesuai yang saya jabarkan diatas tentang jenis Buyers kedua, dengan handphone Sony Ericsson Xperia mini. Mereka mendapatkan handphone yang "spesifikasinya paling bagus" diantara Handphone lainnya.

Jika dibandingkan Spesifikasi BlackBerry Curve 8520 vs Sony Ericsson Xperia mini, jelas Sony Ericsson Xperia mini menang telak. Contohnya dalam hal camera :
Camera BlackBerry Curve 8520 : 2 MP, 1600x1200 pixels, Video QVGA

Camera Sony Ericsson Xperia Mini : 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, image stabilization, smile and face detection, touch focus, Video 720p


Namun di negara kita Indonesia, Buyers jenis pertama jumlahnya lebih banyak dari pada jumlah jenis Buyers kedua, jika dibandigkan dengan persen, perbandingannya mungkin 70% vs 30%. Menurut saya ini adalah hal yang sedikit aneh, karna 1 fungsi dari sebuah software handphone "BBMan" bisa mengalahkan fungsi" lainnya.
Apakah menurut anda hal ini juga sebuah hal yang aneh?
Sampai kapan Buyers Handphone di Indonesia hanya mementingkan trend dari pada fungsi sebuah Handphone?
Kita tunggu saja :D

Description: Jenis Buyers Handphone diIndonesia
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Jenis Buyers Handphone diIndonesia

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -