Posted by : Unknown Rabu, 18 Juli 2012

Merasa lega sekali rasanya karena ternyata begitu banyak dari berbagai propinsi temen-temen yang terbantu dengan adanya buku pidato upacara setahu penuh ini.

Sumber Gambar: divinesolution.org
Sebenarnya tulisan ini hanya sekedar catatan untuk mendokumentasikan pesanan yg pernah masuk untuk pemesanan buku contoh pidtao setahun penuh. Sayang sekali saya hanya bisa menemukan beberapa data yang masih ada khususnya melalui sms jadi tidak bisa mencatat semua data-data. Padahal saya juga sangat membutuhannya untuk catatan pribadi.

Ternyata jauh juga sampainya penyebaran contoh pidato ini, mungkin karena internet memang sudah menyentuh berbagai pelosok di Indonesiai ini. Temen-temen kita ga gaptek lagi jadinya. Makin pintar dan gaul. heeee

Disini dicoba di catat temen2 yang pernah memesan buku pidato upacara setahun penuh. Di dalamnya terdapat lebih dari 50 contoh pidato dengan tema dan judul yang mebgena dan rangkaian kalimatnya begitu mengena.

Inilah temen2 temen kita lintas wilayah yang memesan buku via sms dan email.

  1. 17-5-2012...081253805xxx-Pak gimana beli buku pidato itu?tolng di infokn y pak, trimksh sebelumnya.
  2. 24-5-2012...085255265xxx-saya dari propinsi sul-sel.....klo bapak dimana?
  3. 11-6-2012...08122442xxx-Mas Sunaryo saya berminat memiliki kumpulan pidato dlm bentuk CD dan buku harganya bisa kudarng dari 50rb secepatnya uang akan saya transfer melalui BRI alamatnya jalan saparako tengah no 67 (eroksi komputer) majalaya kab bandung kd pos 40382.
  4. 06-07-2012...085856589xxx-Permisi pak, mau tanya, saya mau beli pidato upacara setahun penuh, apakah diskonnya masih berlaku?; Permisi pak, mau tanya, saya mau beli pidato upacara setahun penuh, apakah diskonnya masih berlaku yang seharga 25.000?; yang rekening selain BRI ada pak, misal BCA atau Mandiri?
  5. 09-07-2012...085261042xxx-siang pak...saya mau pesan buku pidato upacara setahun penuh, bagaimana caranya pak?sore pak....saya sudah stransfer uang pak rp.38.500 an. Osman Simatupang untuk pemesanan buku pidato upacara setahun penuh.



Description: Makin Semangat
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Makin Semangat

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -