Posted by : Unknown Minggu, 15 Juli 2012

Kebanyakan orang akan berpendapat bahwa Windows 7 adalah sebuah platform yang baik, -- Tapi pendapat itu mungkin tidak berlaku untuk versi Windows 7 starter. Siapa saja yang sudah menggunakannya akan merasakan sesuatu yang kurang menarik (dari segi tampilan maupun performa.
Beberapa diantaranya seperti Aero Glass interface, fast user switching, DVD playback, multi-display support, personalization options, seperti dukungan untuk mengganti background, warna window, huruf dan efek-efek lainnya.



Hampir semua fitur untuk Windows 7 Starter dikhususkan untuk mendukung sebuah netbook, Bahkan untuk arian Windows paling awal yaitu windows 3.1 saja, mengijinkan user untuk mengganti desktop background.


Ada banyak tools untuk mengganti desktop backgorund pada Windows 7 starter, untuk kali ini saya menggunakan tools yang dikeluarkan oleh Oceanis, yang dapat di download di sini. Setelah di download Extract dan jalankan program, dan restart komputer setelah instalasi selesai. Anda dapat melihat Gambar baru pada desktop setelah kembali dari restart.





Jalankan tools dan klik "Browse"  untuk menampilkan direktori dari images yang akan dijadikan background. bukan hanya untuk satu wallpaper saja tapi bisa digunakan untuk desktop slideshow seperti pada versi Windows 7 Home Premium ke atas.





Description: Mengganti walpaper di windows 7 starter dan Home Basic
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Mengganti walpaper di windows 7 starter dan Home Basic

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -