Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

KASIH SAYANG MAMAH
Oleh Heni Fitri Yani

Mamah,,
Dahulu kau pelukku dengan manja
Kasih sayangmu slalu mengiringi hari-hariku
Kau menemaniku kemanapun aku pergi
Kau pun menjagaku dengan baik

Mamah,
Dahulu kau antar jemput aku sekolah
Tak pernahku dengar keluhan dari bibirmu
Dirumah kau ajarkan aku membaca dan menulis
Aku kangen masa-masa itu..mamahh...

Mamah,
Kau sangat sabar menghadapi anak sepertiku
Yang hanya bisa menangis nakal dihadapanmu
Hingga kau sakitpun aku seolah tak peduli denganmu
Tetapi kau tetap bersyukur memiliki anak sepertiku

Mamah,
Sekarang kau telah pergi menjauh dari kehidupanku
Takkan ku rasakan lagi kasih sayang darimu
Disaat kau pergi tak sempat aku membahagiakan mu
Aku belum bisa menjadi anak yang berbakti untukmu
Maavkan aku mamah....

Mamah,
Terimakasih atas semua yang telah kau berikan kepadaku
Namamu akan slalu ku simpan di relung hatiku
Aku hanya bisa mendoakan mu dari sini
Semoga kau bahagia disurga sana....

Description: Kasih Sayang Mamah Oleh Heni Fitri Yani
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Kasih Sayang Mamah Oleh Heni Fitri Yani

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -