Posted by : Unknown Senin, 28 Januari 2013


Peretas lumpuhkan situs web Pemerintah AS| Samsoftware-cyber - Peretas melumpuhkan situs web Departemen Kehakiman AS, yang diduga sebagai aksi pembalasan terhadap kematian seorang pegiat Internet.

Website Sentencing Commission Amerika Serikat, lembaga yang bertanggungjawab bagi panduan penjatuhan hukuman federal, dilumpuhkan pada Sabtu.

Para peretas juga mengirim pesan yang menuntut Amerika Serikat memperbarui sistem kehakimannya atau mereka akan membocorkan informasi sensitif yang diperoleh dalam serangan tersebut.

Menurut sejumlah berita, kelompok peretas yang memiliki reputasi negatif "Anonymous" dicurigai berada di belakang serangan itu, kata Xinhua. 

Beberapa laporan, mengutip surat dari kelompok itu, mengatakan bahwa mereka meretas jejaring tersebut untuk membalas dendam atas kematian Aaron Swatz, pegiat Internet yang bunuh diri pada bulan ini.

Beberapa laporan menunjukkan jaksa penuntut umum federal telah secara agresif memburu Swartz karena ia diduga mengunduh jutaan artikel akademis dengan tujuan untuk membagikannya secara gratis, sebelum ia bunuh diri pada 11 Januari.

Ia menghadapi tuduhan melakukan kejahatan terhadap komputer federal dan dapat menghadapi hukuman sampai 35 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/355185/peretas-lumpuhkan-situs-web-pemerintah-as

Description: Peretas lumpuhkan situs web Pemerintah AS
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Peretas lumpuhkan situs web Pemerintah AS

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -