Posted by : Unknown Kamis, 24 Januari 2013

AKU....(DULU SEKARANG DAN NANTI)
Oleh Yenny Sihombing

Aku telah melihat matahari beranjak dari kakiku,
Saat embun menjatuhkan dirinya di pucuk pohon,
Tersapu cahaya kuning pucat dan nyanyian angin,
Lalu sisanya terjatuh oleh goyang daun dan menyatu dengan bumi,
Memberikan kesejukan baru di sana....

Aku telah terbaring di padang rumput berbunga putih kecil
Memandang langit yang sepertinya sangat dekat..
Bernapas sesuka hati, mengangkat tangan meraih awan...
Dan lalu tersadar langit itu masih saja jauh,
Kemudian tertawa ...

Aku telah melihat matahari kembali ke kakiku,
Tenggelamkan indah kemilau warna bersamanya,
Kelamkan cakrawala yang selalu aku damba,
Tinggalkan ombak dengan gemuruhnya merindu....

Aku telah melewati pasir dan batu karang,
Terapung diantara ombak... memandangi langit dan lekukan air...
Menjulurkan tangan mencoba meraih cakrawalanya...
Dan lalu tersadar bahwa batasan itu tak kan pernah terjamah
Kemudian tertawa...

Dalam tawa ku berikan airmata
Pada rasa yang pernah ada dan tak pernah sirna
Pada hati yang pernah terluka dan tak pernah berhenti mencinta..
Balutkan itu semua dengan sempurna
Gantikan awan dan cakrawala...
Dan aku telah sangat mengerti

Segalanya telah sangat indah kini ..
Telah sangat indah bahkan nanti .....

Batam Dec 03 12
(Segalanya sedang terajut dengan sangat indah, satu dengan lainnya...... )

Description: Aku,.. (Dulu, Sekarang dan Nanti..) Oleh Yenny Sihombing
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Aku,.. (Dulu, Sekarang dan Nanti..) Oleh Yenny Sihombing

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -