Posted by : Unknown Kamis, 24 Januari 2013

AJARI AKU MELUPAKANMU
Oleh Siti Rohmah Quraesin

Sebesar itukah rasa sayang ini
hingga ku tutup mata
masih banyak bayang mu
meski kita jarang bertemu
separuh hati ini ku kira masih bisa untuk mu
namun kini tak bisa lagi
rasa kasih sayang yang tak ku sadari
kini muncul memberi sesuatu
yang mampu membuat ku menagis
saat jarak dan waktu yang memisahkan ku
saat hati yang tak sepenuhnya untuk mu

Kini ..
ku merasakan tersiksanya dengan perasaan kehilangan mu
saat ku lihat kau tersenyum bersama orang lain bukan aku
dahulu ku jauhi dirimu karena egoisku
dan kini aku ingin kau kembali karena egois ku lagi
walau kau telah bersama yang lain
aku ynag egois karena memikirkan hati sendiri
yang memikirkan hati sendiri bukan hati mu
..

Kini memang dia yang terpilih...
separuh hati ku kan ku berikan kepada seseorang yang akan datang suatu saat nanti,,, siapapun... yang akan datang menghampiri hati ini,,
terimakasih atas cinta yang pernah kau sampaikan lewat kembang api yang indah malam itu...
aku akan berusaha melupakan mu
melupakan mu yang indah yang pernah ku sia-siakan...

Description: Ajari Aku Melupakanmu Oleh Siti Rohmah Quraesin
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Ajari Aku Melupakanmu Oleh Siti Rohmah Quraesin

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -