Posted by : Unknown Kamis, 24 Januari 2013

SURAT UNTUK ANGGREK
Oleh Tri Cahyana Nugraha

Hai Anggrek.
Hari ini aku melihatmu di taman itu.
Taman tempat singgahmu sejak hari itu.
Kau begitu anggun dengan kelopak yang merekah itu.
Sepertinya dia bisa merawatmu lebih baik dari aku.

Hai Anggrek
Aku merindukanmu.
Gemercik waktu itu masih membasahi
Dan aku tak tahu bagaimana membunuhnya

Hai Anggrek.
Kau ingat Teratai ?
Ya dia sudah pergi.
Riak dari timur telah menjemputnya
Aku yang salah
Tak tahu jika ia telah berlayar jauh dari tamanku

Hai Anggrek
Kemarin aku merawat Tulip
Namun sepertinya tanah di tamanku, tak cukup subur untuknya.
Dan dia pun tersapu angina membuai
Dan kini aku lelah
Tamanku gersang
Dan rumahku telah aku tinggalkan
Tapi kau tak perlu bersedu
Aku sudah menyiapkan sebuah pot untukmu
Tak besar memang
Namun aku pasti merawatmu dengan baik
Dan aku janji
Pot itu hanya untukmu

Description: Surat Untuk Anggrek Oleh Tri Cahyana Nugraha
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Surat Untuk Anggrek Oleh Tri Cahyana Nugraha

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -