Posted by : Unknown Kamis, 16 Juni 2011

Coba pilih sekarang, Anda ingin terkenal seperti siapa? Justin Bieber, Briptu Norman, atau Shinta-Jojo. Mereka begitu cepatnya meraih popularitas. Popularitas diantara mereka bukan hanya di tingkat lokal bahkan di tingkat dunia. Semua itu mereka dapatkan dalam waktu sangat singkat.

Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan popularitas. Lihat saja briptu norman, Ia mendadak jadi artis yang di idolakan dan di elu-elukan. Begitu juga shinta jojo. Mari lihat pula Justin Bieber. Meskipun usianya masih sangat muda tetapi kepopulerannya melintas batas. Kepopulerannya mendunia mengalahkan Michael Jackson.

Dengan kepopuleran Anda bisa meraup untung besar. Bila Anda sedang butuh uang, maka bisa Anda lihat, Kepopuleran bisa mendatangkan uang jumlah besar dengan begitu cepat. Anda bisa menghasilkan uang cukup satu hari untuk mendapatkan uang berlimpah yang seharusnya Anda peroleh lima tahun lebih tanpa kepopuleran.

Mari, Silahkan Anda iseng-iseng menebak, berapa penghasilan Briptu Norman perbulan dengan posisinya sebagai prajurit. Seandainya perbulan dapat 2 juta maka 1 tahun ia mengumpulkan uang 24 juta. Coba prediksi pendapatan ia sekarang setelah tenar. Belum genap satu tahun bisa mencapai ratusan juta bahkan milyaran.

Namun keluhuran budi baktinya,beliau tetap setia memilih sebagai prajurit POLRI, meskipun pintu terbuka lebar untuk ia bergelut di dunia Luar.

Kepopuleran, saat ini dapat diraih begitu mudah dan cepat sejak hadirnya internet. Suatu keadaan yang musthil bisa di raih pada periode sebelum adanya internet.

Silahkan baca kelanjutnannya, Ada 4 cara mudah dan cepat Terkenal di Abda 21 ini.

Description: 4 Cara Mudah dan Cepat Terkenal Di Abad 21 : Menjadi Terkenal Ke Seluruh Dunia (bag 1)
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: 4 Cara Mudah dan Cepat Terkenal Di Abad 21 : Menjadi Terkenal Ke Seluruh Dunia (bag 1)

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -