Posted by : Unknown Senin, 06 Juni 2011

Selamat Datang

Temukan Contoh Pidato disini
pidatosekolah.blogspot.com

Sekarang Anda bisa tersenyum gembira karena contoh pidato bisa Anda dapatkan disini. Periksalah! Contoh pidato ini rasanya sangat tepat untuk upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari senin oleh seluruh sekolah di Indonesia.

Mungkin Anda saat ini masih bingung mencari bahan untuk pidato karena Anda besok dipilih menjadi pembina upacara, silahkan pilih Contoh pidato ini barangkali dapat membantu Anda.

Koleksi pidato ini, bisa juga sebagai bahan atau inspirasi untuk memecahkan kebekuan saat Anda menyusun naskah pidato yang mungkin dalam beberapa hari kedepan harus Anda sampaikan.

Anda sekarang sudah tahu, Blog ini menyediakan contoh pidato khusus dengan target pendengar siswa sekolah. Jadi sangat pas untuk guru yang akan jadi pembina upacara.

Mengenai isinya, di blog ini tersedia pidato sekolah setahun penuh dan setiap pidato sudah dirancang memiliki target tertentu yang sangat jelas. Misal, contoh pidato dengan judul 'A' targetnya adalah "meningkatnya tingkat kedisiplinan siswa". Contoh pidato tersebut bisa Anda lihat pada bagian akhir tulisan. Inilah sepintas gambaran isi blog ini.

Bantu teman Anda menemukan contoh pidato yang mereka butuhkan di sini.

Bergabunglah dengan kami di FACEBOOK.

Jika ingin segera mendapatkan!!!Mulai Cari Sekarang Contoh Pidato

Mungkin Anda masih penasaran!!!
Saya sudah mulai ngeblog tahun 20o7 dan sempat pakum sekitar satu tahun. Dan aktif ngeblog kembali sekitar 2008. Beberapa Blog pernah saya buat dan blog pidatosekolah.blogspot.com salah satunya.

Nah ini dia orangnya
Ini Foto Saya ...hehehe sedang narsis

Nama saya Sunaryo Saripudin, Lulus S-1 di Universitas Pendidikan Indonesia Program Arsitektur lulusan tahun 2003 dengan nilai IPK 3.04 (Sangat memuaskan).

Motivasi saya ngeblog diantaranya :
  1. Menyalurkan hobi menulis saya, dari buku-buku yang saya baca, dari ide-ide yang melintas di benak saya maka saya tuangkan di dalam salah satu blog saya.
  2. Menghimpun pengetahuan dan informasi. Setiap ada informasi yang menurut saya penting dan menarik maka saya kumpulkan di blog saya yang lain. Seperti sebuah direktori pribadi.
  3. Menjadikan blog salah satu sumber pendapatan. Bersyukur , saat ini saya sudah rutin meraih pendapatan rutin perbulan, meskipun jumlahnya belum besar. Ini diperoleh dari beberapa blog saya.
  4. Sebagai sarana untuk bersilaturahmi.
Saya meluangkan waktu untuk ngeblog di luar waktu aktivitas kerja. Kebanyakan malam hari hingga dini hari.

Ada beberapa aktivitas saya saat ini :
  1. Pengelola Pasar Tradisional di salah satu pasar swasta di Kab. Bekasi (Kepala Pengelola-sekarang)
  2. CV. TOGA DEVELOPMENT GROUP-Developer Perumahan Islami Puri Insani Tegal Danas di Kab. Bekasi (Direktur Teknik-sekarang)
  3. Lembaga Pemberdayaan Pemuda dan Masarakat Karya Tirta Utama (Ketua-sekarang)
  4. Mediator Jual Beli Tanah
  5. Menulis beberapa ebook.
Diantaranya ebook-ebook saya (Anda bisa mendownloadnya gratis):
  1. Bagaimana Anda Bisa Sukses Lebih Cepat Dibanding Teman Anda
  2. Mahasiswa Dan Kotoran Sapi Perah : Merangkak Dari Bawah Dari titik 'Tidak Mungkin' Menuju Keinginan-kenginan Yang Sepertinya 'Mustahil' Tetapi Bisa Jadi kenyataan
  3. Meraih Keberhasilan Setelah Kegagalan : Menemukan Kekuatan Diri untuk Mengubah Himpitan Dan Kegagalan Menjadi Kesuksesan Anda yang Cemerlang
  4. 10 Inspirasi Untuk Mendobrak Diri
Sebenarnya ada masih beberapa ebook lagi yang belum saya publis.

Saya senang bisa berteman dengan Anda dan sudah menemukan jawaban siapa saya, dan Anda dapat berkomunikasi dengan saya di Facebook Pribadi.

Inilah contoh pidato yang saya janjikan tadi : meningkatnya tingkat kedisiplinan siswa

Description: Home
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Home

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -