Posted by : Unknown Jumat, 03 Juni 2011

Ibu saya terpaksa datang jemput adik saya bersama anaknya kembali ke kampung, karena sudah seperti orang gila. Upaya damai dengan mendatangi alamat rumah pria tersebut, tidak membuahkan hasil, kata Nur 36, kakak korban, Kamis.

Nur menambahkan, adiknya Yan 34, datang ke Bogor dan tinggal bersama dengannya di Sukasari Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, karena hendak melanjutkan studinya.
Perkenalan adiknya dengan laki-laki paruh baya bernama Maini Ismail 67, di Jakarta. Pelaku baik dan selalu perhatian, lalu dianggap korban sebagai bapak angkatnya.

Perkenalan hingga pertemanan yang cukup dekat, dimanfaatkan pelaku dengan cara menggauli korban hingga hamil dan punya anak.

Pelaku warga Pondok Kelap Duren Sawit Jakarta Timur kepada korban mengaku seorang kontraktor pada PT PP. Kepada korban, pelaku mengaku, sudah lama tidak berhubungan badan dengan istrinya, akibat sakit stroke yang dideritanya.

Lanjut Nur, guna meluluhkan hati adiknya, pelaku berjanji akan menikahinya. Rayuan tersebut, membuat korban lalu berpindah agama guna memuluskan rencana pernikahan mereka.

Anehnya, begitu adik saya pindah agama, dia malah menghilang sebelum adik saya melahirkan anak mereka. Upaya damai sudah kami tempuh, tapi karena tidak menunjukkan niat baik, kami terpaksa melapor ke polisi, kata Nur sambil berharap, pelaku dapat ditangkap polisi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.(inilah.com)
--------------------------------------------------------------
Lihat disini!!!
Salah satu contoh pidato upacara setahun penuh. Judul pidato : Kita Harus Mandiri
Mau lagi??? Ambil GRATIS lebih dari 150 contoh pidato

Tunggu Sebentar!!!
Pajang pidato kreasimu sekarang dan jadilah orang terkereeenn, klik disini.
--------------------------------------------------------------
Baca Juga Artikel Menarik berikut :

Description: Hamil di Tinggal Pacar, Calon Dokter Jadi Gila
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Hamil di Tinggal Pacar, Calon Dokter Jadi Gila

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -