Posted by : Unknown Senin, 27 Februari 2012



Hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisa, dan selanjutnya jika diinginkan, dapat membuat, memodifikasi, atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat dalam sebuah perangkat seperti perangkat lunak komputer dan perangkat keras komputer seperti program komputer, administrasi dan hal-hal lainnya, terutama keamanan.

Berikut adalah beberapa Hacker 14 profil Best World untuk saat ini:


1. Kevin Mitnick


Kevin adalah hacker pertama yang wajahnya terpampang di poster Kevin juga seorang "Master of Deception" dan telah menulis buku berjudul "The Art of Deception" "FBI Most Wanted.". Buku ini menjelaskan berbagai teknik rekayasa sosial untuk mendapatkan akses ke dalam sistem.


2. Linus Torvalds


Seorang hacker sejati, mengembangkan sistem operasi Linux yang merupakan kombinasi dari "Linus MINIX". Sistem operasi Linux telah menjadi sistem operasi "standar" hacker.Bersama Richard Stallman dengan GNU-Linux untuk membangun versi awal dan berkolaborasi dengan programmer, dan hacker seluruh developper dunia untuk mengembangkan kernel Linux.3. John DraperPenemu Herz 2600 menggunakan nada tunggal yang merupakan peluit plastik dari hadiah kotak sereal. Apakah pelopor penggunaan nada 2600 Hz dan dikenal sebagai Phreaker Telepon (Phreaker, lihat: frieker) 2600 Hz nada yang digunakan sebagai alat untuk membuat panggilan telepon gratis. Dalam perkembangannya, nada 2600 Hz tidak lagi dibuat dengan peluit plastik, melainkan menggunakan alat yang disebut "Kotak Biru".


4. Mark Abene


Sebagai salah satu "Master of Deception" optik Phiber, ribuan inspirasi remaja untuk mempelajari sistem negara internal telepon. Phiber optik juga dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang jenius oleh New York Magazine.Menggunakan komputer Apple, Timex Sinclair dan Commodore 64.Komputer pertamanya adalah Radio Shack TRS-80 (trash-80).


5. Robert Morris


Seorang anak dari ilmuwan National Computer Security Center yang merupakan bagian dari National Security Agencies (NSA).Pertama kali menulis Internet Worm yang begitu momental pada tahun 1988.Meng terinfeksi ribuan komputer yang terhubung dalam jaringan.


6. Richard Stallman


Salah satu "Old School Hacker", bekerja di laboratorium MIT Artificial Intelligence. Terganggu oleh software komersial dan hak cipta dan pribadi. Akhirnya mendirikan GNU (baca: guhNew) yang merupakan singkatan dari GNU NOT UNIX. Menggunakan komputer pertama pada tahun 1969 di IBM Pusat New York Scintific pada usia 16 tahun.


7. Kevin Poulsen


Melakukan penipuan terhadap stasiun radio digital KIIS-FM, memastikan bahwa ia adalah penelpon ke 102 dan memenangkan Porsche 944 S2.


8. Ian Murphy


Ian Muphy bersama dengan tiga rekannya, hacking ke dalam komputer dan menulis AT & T pengaturan jam internal. Hal ini mengakibatkan pengguna telepon umum mendapatkan diskon "tengah malam" pada saat sore hari, dan harus menunggu sampai tengah malam untuk membayar tagihan yang tinggi.


9. Vladimir Levin


Lulusan St Petersburg Tekhnologichesky University. Menipu komputer CitiBank dan laba 10 juta dolar. Interpol ditangkap di Heathrow Airport pada tahun 1995


10. Steve Wozniak


Membangun komputer Apple dan menggunakan "kotak biru" untukkepentingan sendiri.



Kalau mau copas sertakan link ini di blog anda

Description: 14 Tokoh Hacker Dunia
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: 14 Tokoh Hacker Dunia

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -