Posted by : Unknown Senin, 20 Februari 2012



Facebook, bersama dengan serangkaian luas dan berbagai layanan web sosial dan email, tidak aman seperti mereka harus Anda percaya. Pada bulan Juli 2010, pada konferensi keamanan Black Hat komputer, seorang ahli keamanan menunjukkan bagaimana sejumlah account bisa dikompromikan hanya berdasarkan pola yang muncul dengan menyisir melalui ratusan juta konten pengguna yang dapat diakses publik.
Facebook adalah yang paling rentan oleh alam yang terkandung di dalamnya; aspek sosialnya. Anda tidak akan menemukan bahwa Anda dapat memecahkan sandi facebook oleh beberapa serangan kekerasan di pintu depan. Sebaliknya, cara mendapatkan someones facebook password, adalah masalah yang lebih organik dan sederhana dari yang Anda bahkan mungkin menyadari untuk Crack Password Facebook dan Lihat Profil Pribadi Facebook.

Tapi karena kita pada topik pintu depan, tidak ada salahnya diingatkan fakta bahwa konglomerat keamanan tetap berjalan statistik dari password yang paling umum digunakan, dan telah terus log ini selama beberapa dekade. Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak perlu hack password facebook, dan bahwa pengguna hanya bisa cukup malas untuk mengatur password mereka untuk "password" atau "password1". Daftar ini di web dan sangat mudah ditemukan.
Titik disebutkan, apa yang Anda mungkin akan memiliki paling sukses dengan, dalam menemukan cara untuk hack facebook adalah dengan cara hacking yang sudah ada sejak selama hacker memiliki: rekayasa sosial. Pendekatan ini melibatkan berinteraksi dengan orang, dan memaksa orang, dan menggunakan kecerobohan mereka dan kesediaan untuk berbagi informasi terhadap keamanan mereka sendiri. Misalnya, karena sifat-benar virus dari berbagi informasi karena dengan cara API, ada sejumlah pintu kembali ke profil Facebook. Anda bisa memilih Anda. Apakah Anda ingin menyusun daftar profil berdasarkan kode pos? Mudah: kepala ke Twitter, menjalankan pencarian untuk kota pilihan Anda, dan menambahkan "4sq" untuk string. Ini akan membawa Anda ke profil Foursquare, yang pada gilirannya akan membawa Anda ke profil Facebook (yang kemungkinan akan sangat aktif). Dari tempat orang kunjungan, Anda dapat menentukan apa cara terbaik untuk pergi tentang hack facebook password adalah. Itu baru satu cara Anda dapat insinyur sosial melalui jalan.
Tentu saja, ada cara yang lebih mekanis tentang cara hack password facebook. Mari kita mengambil pendekatan perangkat keras, seperti melalui logger kunci. Meskipun Anda dapat mengirim email logger kunci ke target, ini masih merupakan pendekatan perangkat keras, karena kita mengandalkan fakta bahwa target akan menggunakan perangkat keras, yaitu keyboard. Namun jika target tidak, jika target memiliki semua password nya disimpan pada file komputer, pendekatan ini, jelas, tidak akan bekerja. Prinsip di balik kunci logger cukup sederhana. Logger Sebuah mencatat setiap tombol stroke, kesalahan ketik dan semua. Setelah itu itu suatu prestasi yang relatif sederhana menjalankan pencarian melalui file teks log untuk URL Facebook (facebook.com) dan mencari kombinasi password pengguna untuk mengikuti segera setelah untuk menemukan password facebook.

Description: Crack Facebook Password
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Crack Facebook Password

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -