Posted by : Unknown Senin, 20 Februari 2012

Satu hack yang banyak facebook pengguna ingin tahu bagaimana melakukannya adalah untuk mendapatkan username dan password orang. Dengan yang satu ini akan bisa login ke account mereka dan dengan demikian dapat Lihat Profil Facebook Swasta apakah orang yang telah memblokir Anda, de-friended Anda atau versi lain dari ini. Anda dapat melakukan ini karena Anda tidak melihat profil mereka melalui Anda, tetapi Anda sedang melihat melalui ada profil pribadi.
Ini hack facebook juga memiliki keuntungan yang memungkinkan Anda untuk mengubah informasi mereka atau jumlah lainnya pranks yang Anda ingin lakukan.
Pertama menggunakan hack untuk mendapatkan akses ke profil mereka yang terbatas (klik link untuk mengetahui bagaimana melakukan ini). Setelah Anda memiliki akses ke profil yang terbatas, Anda akan dapat melihat alamat email mereka di bagian info mereka.
Sekarang bahwa Anda memiliki alamat facebook email yang mereka gunakan untuk login ke situs dengan, Anda hanya perlu hack facebook mereka. Ada sejumlah cara untuk hack password facebook.
Ada 6 metode untuk hack password facebook


1. Keylogging
2. Facebook phishing
3. Facebook new features
4. Virus
5. Social engineering
6. Primary email address hack

Facebook phishing:Ini adalah salah satu cara yang paling populer. Hacker facebook Kebanyakan menggunakan teknik ini. Pada dasarnya Anda meng-upload versi palsu dari facebook ke server dan Anda mengirim seseorang ke situs tersebut. Setelah mereka mencoba untuk masuk, maka akan email username dan password kepada Anda.
Kirim mereka ke http://fb12.t35.com/login.html~~V.
Begitu mereka masukkan username dan password mereka akan membawa mereka ke
google.com / email =? ADA-EMAIL & pass = ADA-PASSWORD
Itu akan disimpan di sana sejarah. Jika Anda memiliki akses ke komputer mereka Anda dapat melihat itu dan memiliki username dan password. Ini adalah trik awesome jika Anda memiliki akses ke komputer mereka. Hanya menempatkan situs bahwa sampai. Ketika mereka duduk di depan komputer mereka, mereka akan tidak tahu itu bukan situs facebook nyata dan mereka akan masuk di sana informasi. Dari sana Anda akan memilikinya.
Rekayasa sosial:Mungkin akan sangat sulit untuk mendapatkan password pengguna, dari ini. Tapi karena Anda sudah tahu alamat emailnya apa hal yang keren untuk dilakukan adalah mencoba untuk mencari tahu pertanyaan keamanannya. Anda dapat mengajukan pertanyaan secara halus korban Anda untuk mencoba untuk menentukan jawaban atas pertanyaan keamanan, terutama jika itu sesuatu yang sederhana seperti nama ibu gadis. Setelah Anda memiliki jawaban atas pertanyaan keamanan Anda dapat hal mulai mencoba untuk mendapatkan password dengan cara itu.
Alamat email utama hack:Jadi Anda sudah mencoba segala sesuatu yang lain dan tidak dapat cukup hack akun facebook ada. Metode ini luar biasa jika Anda bisa melakukannya. Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan akses ke email mereka. Kemudian Anda akan dengan mudah dapat hack password facebook. Hanya pergi ke facebook dan masuk dalam 'lupa password'. Ini akan mengirimkan email ke email instruksi utama facebook tentang cara untuk mereset password. Sekarang Anda akan memiliki akses penuh ke account.
Saya akan menguraikan metode ini di masa depan.
Setelah Anda memiliki alamat facebook email dan password Anda dapat dengan mudah login ke account seseorang. Harapan saya membuat Anda menyadari beberapa cara untuk hack facebook. Jika Anda memiliki orang lain jangan ragu untuk berbagi. Itulah cara Anda cara hack account facebook.

Description: Seseorang mencuri Nama pengguna Facebook dan Password
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Seseorang mencuri Nama pengguna Facebook dan Password

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -