Posted by : Unknown Minggu, 24 Juni 2012

oke,sesuai janji saya tadi,saya mau share trik agar menggunakan trik internet gratis axis tidak mudah disconnect
Download aja langsung filenya
Download Dokumen Disini

NB:jangan lupa uncheck default gateway di networking-internet protocol version 4 properties-advanced-uncheck default gateway
Hal yang lainnya yang bisa meminimalisir tendang dari Axis yaitu matikan firewall dan juga automatic updates seperti update Windows, update Adobe .dll.
Cara ini memang tidak mutlak bisa mencegah Axis untuk DC, saya pun terkadang masih kena tendang, tapi cara – cara yang saya share di atas berdasarkan pengalaman saya pribadi, mudah – mudahan bisa bermanfaat.

Description: Tips Axis Agar Tidak Mudah Disconnect (DC)
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Tips Axis Agar Tidak Mudah Disconnect (DC)

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -