Posted by : Unknown Senin, 25 Juni 2012

pada nunggu yah trik inet gratis smartfren dari saya???
karena banyak yang request di FB SAYA maka saya share triknya

Langsung aja yah,,,,
sebelumnya siapin dulu modem+pc+kartu smartfren dan lain-lain

1.setting mozilla masuk options-advanced-network-lalu pulih manual proxy isi dengan  10.20.27.250 port 8080 atau 10.21.5.201 port:8080

2.jangan lupa conneckan dulu modemnya

3.lalu masuk ke Sene,batas download 3mb kebawah..atau pake yang ini 

4.kalau sudah isi kolom urlnya bebas mau kemana-mana aja juga boleh

NB:-kalau berhasil komen dan follow blog saya..........
      -kalau ada masalah tinggal contact fb saya ato comment di blog ini

MAAF GK PAKE GAMBAR,ADMIN MALES PASANG ^_^


Description: Trik Internet Gratis Smartfren PC Juni
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Trik Internet Gratis Smartfren PC Juni

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -