Posted by : Unknown Rabu, 16 Januari 2013

MALAM INDAH
Oleh Helmy Fahtoni

Jam malam telah lewat
menulusuri kedatangan bintang
aku masih terjaga dsini
menanti satu mpian yang tak pasti
aku terdiam di kamar ini
tak akan ada satu jiwa dapat terpenuhi

Aku bosan terus disini
aku bosan terus mengadah ke atas
aku ingin terbang
dalam satu pelukan untuk selamanya
hatiku akan terisi dengan cintamu
aku rindu dirimu

Namun..
itu semua sangat berarti
itu semua sangat berharga
aku berharap ada satu bintang
yang akan menemaniku malam ini
dan selalu tercipta rasa kasih yang bersar

Saat ku tau tentangmu
sesuatu terjadi pada hatiku
jantung terasa berdetak kencang
dan aku bingung
dan kini kau hadir di setiap hariku
dan meyakinkan diriku

Description: Malam Indah Oleh Helmy Fahtoni
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Malam Indah Oleh Helmy Fahtoni

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -