Posted by : Unknown Selasa, 01 Januari 2013

RINDU YANG TERBELENGGU
Oleh Endik & Mell

Adakah kau dengar jeritan kata rindu
Yang mulai mengawali setiap ayunan langkah kaki
Yang mulai menapaki jalan-jalan kesunyian ini
Sering kali aku bertanya pada diriku sendiri
Namun tak bisa aku jawab
Dan pada siapakah kini aku harus bertanya

Pada malamkah��?
Atau pada angin��.?
Atau haruskah aku bertanya dedaunan dan pada rumput yang bergoyang

Tapi mengapa���..
Mengapa semuanya hanya membisu
Dan tak ada yang mau menjawab semua pertanyaanku
Apa kalian semua memang sudah mati

Ah tapi tak mungkin��.. tak mungkin mereka bisa menjawab
Karena mereka hanyalah seonggak pohon
Yang hanya bisa menari bila sang bayu tanpakkan dirinya lewat lambaian dedaunan
Kasih���..mungkin kini aku telah gila
Da akan terus begini sampai kau kembali dan hadir disisiku

Description: Rindu yang Terbelenggu Oleh Endik & Mell
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Rindu yang Terbelenggu Oleh Endik & Mell

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -