Posted by : Unknown Selasa, 01 Januari 2013

Tukeran Link
Siapa sih blogger yang tidak tahu apa itu "Tukeran link". Sebenarnya ada banyak alasan mengapa kita harus tukeran link. Salah satunya yaitu untuk meningkatkan page rank.Dan sebenarnya meski page rank kita tidak naik sekali pun, tapi dengan tukeran link kita bisa silatur rahim dengan sesama blogger...

Dan menurut saya, blogger yang pelit dan sombong adalah mereka yang berdiri sendiri dan tidak mau tukeran link...wkwkwkwk

Oh iya, buat teman-teman yang ingin tukeran link, silakan pasang link blog ini di blog kalian. dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Jika kalian memasang link blog ini di sidebar, maka saya juga akan memasang blog kalian di sidebar...
  2. Jika kalian memasang link blog ini di dalam postingan, maka saya juga akan memasang blog kalian di postingan ini... 
  3. Dalam postingan ini, daftar blog saya susun menurut abjad. namun, pada sidebar saya susun berdasarkan siapa yang lebih dahulu tukaran link. Itu sebagai penghargaan atas mereka. 
  4. tukeran banner untuk sementara belum saya terima, soalnya memperberat loading...

Setelah dipasang mohon tuliskan komentar di bawah dan berikan nama blog yang ingin kalian pasang... 
Thanks ^_^

Berikut adalah daftar blog yang ada di blog ini:
1.You're The First

Description: Tukeran Link
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Tukeran Link

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -