Posted by : Unknown Senin, 30 April 2012

2 tahun lebih dirumah saya menggunakan jaringan internet(ISP) telkomspeedy. Walaupun 6 bulan awal pemakaian terjadi sesuatu yang membuat saya sering curhat ke 147, setelahnya koneksinya lancar. Beberpa bulan lalu saya berfikir untuk pindah ke ISP lain, karna harganya lebih murah (50 ribu lebih murah) dan kecepatannya 3 kali lipat lebih tinggi dari yang saya pakai. Namun karna daerah rumah saya belum tercover jaringan ISP tersebut. Terpaksa menunggu sampai sekarang.

Hari minggu kemarin saya mendownload (patch game), saat saya mulai download mulai muncul keanehan. Speed download meningkat 2 kali lipat lebih dari biasanya :


Padahal saya menggunakannya akhir bulan, saya check quoata ternyata minus :


Tidak percaya dengan hal diatas, saya coba check kecepatan internet saya di speedtest.net, hasilnya :



Sampai sekarang saat saya post pun, kecepatannya hampir sama, padahal hujan dan saya baru menyalakan modem sore tadi : http://www.speedtest.net/result/1923744930.png

Semoga saja ini akan terjadi selamanya, telkomspeedy berevolusi. Kalau seperti ini telkomspeedy bisa jadi ISP rumahan nomor 1 di Indonesia (Harga dan kecepatan sesuai dan pelanggannya banyak)

Description: Evolusi telkomspeedy?
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Evolusi telkomspeedy?

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -