Posted by : Unknown Sabtu, 28 April 2012




Semua orang yang menggunakan internet pasti tau google. Google hampir menguasai semua yang penting didunia internet. Search engine, Situs streaming video(Youtube), Mini Web(Blogspot) dan masih banyak lagi   hal yang penting diinternet yang dikuasai oleh Google. Menurut saya google menguasai hampir 50% yang ada diinternet.

Namun tidak ditutup kemungkinan google akan jadi kiblat atau yang mengusai segala hal yang ada diinternet.  Yang saya ketahui Google mempunyai "Dark Fiber" yang banyak sekali jumlahnya yang meyebar seperti akar didasar laut yang menghubungkan benua-benua didunia ini. Dark Fiber adalah kabel transfer tercepat didunia, yaitu dengan kecepatan 8TeraBytes perjam. Tapi walupun Google memiliki banyak sekali "Dark Fiber" mereka hanya mengaktifkannya sedikit saja. Kalau boleh saya bersepakulasi, mungkin Google sedang menyiapkan secara matang "Dark Fiber" agar dapat bekerja maksimal. 

Dengan kecepatan yang dimiliki "Dark Fiber" Google dapat menjadi kiblat atau menguasai segala hal yang ada diinternet. Selain itu Google bisa menjelma menjadi Perusahaan penyedia jasa internet terbesar didunia karna keterbatasan provider internet yang tidak mampu menghandle kebutuhan kecepatan yang diinginkan oleh pengguna.

Karna itu marilah kita bersiap dan jangan heran jika suatu saat nanti semua yang berkaitan dengan telekomunikasi khusunya internet (transfer data) berlabelkan Google.

Description: Keagungan Google
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Keagungan Google

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -