Posted by : Unknown Kamis, 06 Desember 2012

ADA CINTA UNTUKMU
Oleh Shary

Aku bergerak berbicara padamu
di antar sepoi angin dan gerimis lirih
aku bicara tentang sayang padamu
aku yang terbelenggu dalam peluk cintamu

Kini teracuni rindu yang parah
gerimis lirih pernah jadi saksi romantika malam kita
peluk cium mu masih membekas
dan itu adalah rindu yang menyakitkan

Aku akui aku luluh padamu
aku akui ada ketulusan cinta tumbuh di hatiku untukmu
meski cinta ini hanya akan terapung.

--------------------
Tanggal Kirim : 25/11/2012 19:31:20
No. Urut : 6292

Description: Ada Cinta Untukmu Oleh Shary
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Ada Cinta Untukmu Oleh Shary

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -