Posted by : Unknown Sabtu, 29 Desember 2012

SAMAR
Oleh Kang Imam Al-Jabluk

Setelah pergi itu datang
Kembalikan sirna yang telah hadir
Jauh-jauh kini mendekat
Memaksa ingat setelah lupa

Awan menggumpal namun tak kunjung hujan
Hawa dingin menusuk kulit mencumbu langit
Kehadirannya menjangkau jantung untuk berdebar
Siapakah dia,,,siapakah dia,,,

Dia seperti ingin namun enggan
Seperti mau namun ragu
Seperti berangan namun sungkan
Seperti punya hati namun tak berani

Apa yang terjadi?
Semua itu seperti teka-teki
Berputar-putar di kepala
Membakar nafas yang dihela
Rasa tak mampu lagi menduga
Tafsir tak mampu lagi mengintip tabir

Seharusnya aku sadar dengan Qadar
Dia ada namun dinyata maya
Dia terasa namun dinyata hampa
Seperti mekar namun kuncup
Seperti mengalir namun tenang

Tuhan, jangan berikan aku pilihan
Sebab aku tak bisa membaca samar
Jika dia merah, tunjukkanlah merah
Jangan beri aku abu-abu
Kerana bias sering buat aku tertipu

Description: Samar Oleh Kang Imam Al-Jabluk
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Samar Oleh Kang Imam Al-Jabluk

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -