Posted by : Unknown Sabtu, 29 Desember 2012

MANJA DAN MANDIRI
Oleh Hendra Saputra

Dikala kamu diberi makan yang enak
aku mencari makan yang sederhana
Dikala kamu meminum minuman mewah
aku hanya meminum air putih

Dikala kamu terbiasa hidup mewah
aku hanya hidup sederhana
dikala kamu bisa bersantai
aku harus berjuang

Dikala kamu bisa minta apapun
aku harus berusaha untuk satu hal
tapi,
dikala sendiri kamu tidak bisa hidup dengan caramu
aku bisa hidup dengan caraku

Description: Manja dan Mandiri Oleh Hendra Saputra
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Manja dan Mandiri Oleh Hendra Saputra

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -