Posted by : Unknown Jumat, 28 Desember 2012

TANPAMU AKU TAK ADA
Oleh Nien Nugros

Terkadang aku merasa hebat
Terkadang aku terlihat tegar
Terkadang membuatmu tak dihargai
Terkadang kau tak kuanggap

Namun semua tiba-tiba lenyap, ketika aku tengah sendiri dan jalani hidup tanpamu
Sendiri, jalani hidup tanpamu

Memang aku mampu, tapi tak ada artinya
Hampa rasanya hidupku, ternyata kau lebih dari segala yang kumiliki
Untukmu sayang...wanita hebat itu kini sangat merindumu
Menunggu detik-detik berjalan begitu cepat, hari berganti tanpa terasa..
dan menanti hadirmu dalam pelukku, dalam hati dan jiwaku,,,

Description: Tanpamu Aku Tak Ada Oleh Nien Nugros
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Tanpamu Aku Tak Ada Oleh Nien Nugros

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -