Posted by : Unknown Sabtu, 29 Desember 2012

PENGAKUANKU
Oleh Chueded bsd

Lalu apa yang tak aku buat ?
Setelah hari yang kau buatkan di hari ulang jadiku ?

Lalu kau pergi dan berharap aku benci padamu.
Dan ku buatkan untuk mu,
walau tak sesungguhnya.

Lalu apa yang tak aku yakin ?
Setelah seribu armada ku berhasil menjemput mu,
untuk tinggal di kerajaan hati ku ?

Lalu mereka tresesat, dan mati begitu saja.
Dan aku yakinkan mereka untuk bertahan disana,
walau tak sesungguhnya.

Lalu apa yang tak aku impikan ?
Setelah jodoh menentukan nasip yang seksama
mengintai tidur ku ?

Lalu aku buatkn hari untuk aku sendiri.
Dan kita akan melewatinya berdua.

Walau mustahil,
ini yang sesungguhnya.

-------------------
No. Urut : 6597
Tanggal Kirim : 05/12/2012 1:49:16

Description: Pengakuanku Oleh Chueded bsd
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Pengakuanku Oleh Chueded bsd

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -