Posted by : Unknown Jumat, 07 Desember 2012

AKUKAH KAU YANG BERSALAH??
Oleh Rizqi Julia Perdana Putri

Persahabatan?
Yang ku tau adalah tentang ketulusan,
Yang ku tau adalah saling memberi tanpa mengharap balasan..

Persahabatan?
Yang ku tau selalu indah setiap saat..
Yang ku tau dia selalu dapat membuat ku tersenyum bahagia saat beban di pundakku terlalu berat..
Yang ku tau hanya keindahannya saja, yahhh..
Semuanya indah ku rasa :(

Sampai saat dimana aku harus terjatuh,
Saat dimana aku harus tersadar dari mimpiku bahwa PERSAHABATAN tak seindah itu..

Semuanya seperti salahku, aku yang bersalah?
Benarkah itu "sahabat"?
Kau memndangku sebelah mata, tanpa mengingat apa yang telah kita lewati bersama,
Adakah terlintas di fikiran mu tentang diri ini sahabat? Walau sedetik namun itu yang aku harapkan.

Sahabat, aku tetap menganggapmu sahabat
Walau mungkin engkau bahkan tak mengingatnya lagi
Tapi bagiku itu bukanlah hal yang harus aku pusingkan
Bukankah persahabatan itu tentang ketulusan? Ya, aku harus belajar tentang ketulusan itu
Terima kasih telah mengisi lembaran kehidupan ku dengan warna-warna ceria mu,,
Aku harap kita dapat bertemu di lain waktu dan masa dimana kita bisa belajar bersama lagi tentang persahabatan :')

_Untukmu sahabatku..

Description: Aku kah yang Bersalah? Oleh Rizqi Julia Perdana Putri
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Aku kah yang Bersalah? Oleh Rizqi Julia Perdana Putri

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -