Posted by : Unknown Selasa, 04 Desember 2012

AKU RELA PERGI
Oleh Dedeh Kurnia Afrianti

Jujur..
Dahulu aku mendekatimu
Ingin menjadi seseorang yang berarti di hidupmu
Yaitu "pacar"

Namun..
Setelah aku tahu
Dirimu..
Dirimu telah dimiliki orang lain..

Ku simpan jauh-jauh
Rasa itu
Walau sering rasa itu
Menyiksaku..

Aku tidak mau
Jadi orang ke tiga
Dalam hubungan indahmu
Bersamanya..

Karena aku pernah merasakan
Pahitnya di tinggal
Di tinggal orang yang ku sayang..
Di sebabkan orang ke tiga

Kini..
Biarlah rasa cinta..
Kasih sayang..
Rindu..

Hilang
Seiring berjalannya waktu..
Waktu..
Yang semakin menyiksaku..

Aku pergi bukan tanpa sebab..
Tapi aku fikir..
Inilah jalan yang terbaik
Untuk Aku, Kamu , dia, dan semuanya

Description: Aku Rela Pergi Oleh Dedeh Kurnia Afrianti
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Aku Rela Pergi Oleh Dedeh Kurnia Afrianti

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -