Posted by : Unknown Jumat, 07 Desember 2012

AKU TAK TERPURUK
Oleh Cath-wien


Aku tak pernah sadar bahwa kuterpuruk
Karena lentera cinta itu masih menyala
Menerangi sisi lorong hatiku

Dan aku tak pernah sadar bahwa kuterpuruk
Karena cinta buatku masih ada dalam tatapmu
Karena cinta buatku masih ada dalam senyummu
Karena bahumu masih ada untukku bersandar

Aku bukan batu karang yang tegar dalam deburan ombak
�ku hanya sebutir pasir
Yang hadir ingin memberi arti dalam hidup

Aku hanya butiran pasir yang terkena deburan ombak
Yang kadang basah pun mengering renta
Tapi aku hadir di setiap detik bergulir
Dan aku ingin selalu ada disana --- untukmu

-----------------------
No. Urut : 6339
Tanggal Kirim : 26/11/2012 23:40:12

Description: Aku Tak Terpuruk Oleh Cath-wien
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Aku Tak Terpuruk Oleh Cath-wien

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -