Posted by : Unknown Kamis, 06 Desember 2012

AYAH (DALAM KENANGAN)
Oleh Utep Sutiana

Ayah,
ada beribu cerita yang belum sempat kau katakan.
berjuta kisah yang takkan pernah kau ungkapkan.

Aku disini,
kan selalu mengenangmu,
menyimpan setiap tetes peluhmu,dalam guratan,lembaran buku cerita kisah hidupmu.
kan kupahat setiap letih langkahmu dalam bingkaian lukisan terindah,jalan hidupmu.

Ayah,
dipintumu pernah kubertanya,
tentang bahu legammu.
tentang kerut keningmu.
tentang gontai langkahmu.

Ayah,
dijendelamupun ku sempat menerka,
tentang putih rambutmu.
tentang lengkung tulang pipimu.
tentang parau suaramu.

Ayah,
aku rindu tegas lakumu,
kekar inginmu,
tegap niatmu.

Ayah,
kini kau telah jauh.
menusuk sanubariku dalam buaian rindu.

Ayah,
aku ingin ulangi saat itu,
saat terindah dalam hidupku.
saat tawa bergantung dibibirmu,
saat senyum berayun dimatamu,
saat riang menari dilakumu.

Ayah,
kini kau dalam ingatan.
foto usangmu telah lama tertidur,
gambaran ragamupun telah lama memudar.
namun Ayah,
aku masih mengingatmu,
mengenangmu kala puji-pujian kuatkanku,
kala do'a menyeruak di sela tidurku.

Ayah,
air mata ini selalu terjatuh,
kala mengingatmu.
jantung ini berhenti berdetak,
kala mengenangmu.

Ayah,
kuberdo'a dalam diamku,
dalam bisuku.

Ayah,
aku disini menunggu mimpimu hadir,
menanti bayangmu datang.

Ayah,
aku rindu,
aku ingat,
aku kan selalu mengenangmu,
dalam bait-bait do'a untukmu.

Ayah,
letihku,
lelahku,
bahagiaku,
dan tawaku.
adalah rinduku,padamu.
Ayah.

Description: Ayah (Dalam Kenangan) Oleh Utep Sutiana
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Ayah (Dalam Kenangan) Oleh Utep Sutiana

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -