Posted by : Unknown Senin, 03 Desember 2012

AYAH
Oleh Rekha Ainur Syahpuja

Ayah...
aku ingin bertanya
aku ingin jawabanmu, dan
aku ingin mengerti

Ayah...
apakah arti ananda untukmu?
apakah di saat malam kau pernah mengingat
hari itu? hari dimana aku terlahir?

Ayah...
bukankah kau menyayangi aku?
bukankah aku ini buah hatimu?
dan bukankah ada ikatan batin antara kita?

Ayah..
aku tahu kau jauh di sana
dan harus kau tahu di sini aku berharap untuk bisa melihatmu

Ayah..
aku ingin bertanya
sekali lagi saja apakah saat ini kau merindukan aku?
lewat mimpi malam nanti jawablah ayah..

Description: Ayah Oleh Rekha Ainur Syahpuja
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Ayah Oleh Rekha Ainur Syahpuja

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -