Posted by : Unknown Sabtu, 01 Desember 2012

DISINI
Oleh Sella Mauliana

Aku menunggumu di bawah bulan yang hampir tertidur
Karena lamanya aku duduk menunggumu
Sekali-kali kutengik jalanan yang basah
Sisa tangisan langit tadi

Langit semakin lelah menemaniku
Sendari tadi mereka terus bertanya kepadaku
Masih lamakan dia kan datang?
Aku jawab "sebetar lagi dia datang"

Semakin larut dan semakin larut
Langit tlah tertidur karena terlalu lelah menemaniku
Mereka bilang " dia tak kan datang teman "
Aku menyerah dan aku putus asa oleh penantian ini

Description: Disini Oleh Sella Mauliana
Rating: 4.5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Disini Oleh Sella Mauliana

Leave a Reply

Monggo Tinggalkan Jejak Kaks :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Labels

Arsip Blog

Followers

- Copyright © 2013 shad0w-share | Designed by Johanes Djogan -